Wednesday, August 10, 2016

Nexbit Robin

Nexbit Robin


Nextbit adalah perusahaan teknologi mobile berbasis di San Francisco, Amerika Serikat. Dengan smartphone pertama, perusahaan mengatakan para penggunanya tidak akan jatuh pendek dari ruang penyimpanan. Perusahaan menawarkan 100GB penyimpanan awan gratis untuk para penggunanya dan terintegrasi fitur ini di OS. smartphone pertama perusahaan - Robin - adalah menjalankan Google Android OS.



Smartphone Nextbit Robin diluncurkan pada Agustus 2015. Telepon ini dilengkapi dengan layar touchscreen 5.20 inci dengan resolusi 1080 pixel dengan 1920 piksel
The Nextbit Robin didukung oleh 2GHz hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 prosesor dan dilengkapi dengan 3GB RAM. Telepon paket 32GB penyimpanan internal yang tidak dapat diperluas. Sejauh kamera yang bersangkutan, Nextbit Robin bungkus kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan depan penembak 5-megapiksel untuk narsis.


The Nextbit Robin menjalankan Android 6.0.1 dan didukung oleh baterai non removable 2680mAh. Ini ukuran 149,00 x 72,00 x 7,00 (tinggi x lebar x tebal).

The Nextbit Robin adalah SIM (GSM) smartphone tunggal yang menerima SIM Reguler. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor di telepon termasuk sensor Proximity, sensor cahaya sekitar, Accelerometer, dan giroskop.

0 comments:

Post a Comment